Pages

Wednesday, January 22, 2014

Ini Tentang ... Angka 1

Rabu, 22 Januari 2014


Kemarin ada air terjun terindah yang aku lihat dari celah dedaunan,,
Sejuk,, Bersih,, indah seindah indahnya,,
Aku hendak kesana dengan sebuah mimpi,,
Dalam mimpi aku bercerita ..
Kalau esok mentari tak mampu ku lihat lagi,, aku ingin melihatnya dari tempat itu,,
Kalau esok sapa tak ada lagi,,
Aku ingin disapa di tempat itu,,
Senyum,, :)

Kalaulah aku diibaratkan sebatang ranting yang terjatuh,,
Aku tak pernah tau kemana takdir kan membawaku bertualang ..
Aku tak pernah tau dimana aku berakhir hingga aku kembali menjadi ranting di sebuah pohon,,
Inginnya ke tempat yang indah itu,,
yang aku lihat kemarin,, bahkan esok,, dan esok nya lagi akan terus terlihat,,
Aku ingin,,

Tapi ini bukan tentang tempat yang indah itu,,
Ini tentang angka 1..
Jangan ada angka 2,, 3,, bahkan nol,,
Ini tentang angka 1,, yang bahkan aku tak pernah tau,,



1 comment :