Pages

Friday, January 10, 2014

Episode Ibu..


 

Happy Friday,,, ^^ semoga hari jumat kita full barokah ya... Aamiin..


Jumat, 10 Januari 2014

Assalamu’alaikum mas bro dan mba bro..

Lagi-lagi Jakarta di hiasi dengan langit yang indah, hari jumat pula, subhanallah,, I like it dah..

Lagi diem gini, sambil nunggu server yang masih down, pikiran si aku tiba-tiba pergi ke suatu tempat dimana si aku  pernah kunjungi.  :D



Tau ga si?? Katanya hal yang terpenting di dunia ini bagi para ibu adalah anak nya. #yap betul –betul : versi aku. Nah tapi nih.. bagi anak, hal yang terpenting belum tentu ibunya. Lho?
Iyoo,, memang begitu, seperti pepatah “Kasih ibu sepanjang masa, kasih anak sepanjang jalan”. #bener gat tuh pepatahnya? :D 

Alhamdulillah wa syukurillah, Allah selalu menempatkanku di tempat yang penuh dengan hikmah, pelajaran, pengalaman dan segala hal yang bisa aku ambil sisi baik nya. Kali ini, aku tengah ditempatkan di tengah keluarga kecil dimana tak ada sosok laki-laki kekar ataupun lemah lembut ataupun bijaksana ataupun sebagainya . Ayah.

Perjuangan ibu yang merangkap sebagai ayah itu berat menurutku. Aku yakin dia ikhlas dan dengan keikhlasannya itu dia kuat, dia tegar , dia mampu melakukanny. Tapi mungkin anak kesayangannya itu belum memahami seberat apa perjuangan ibu peri nya itu. Masakan sang ibu jarang atau bahkan g pernah dimakannya. Lelaki kecilnya lebih suka membeli makan diluar. Padahal kan masakan ibu itu lebih berasa cintanya.  :(

Aku  yang ada di sekitarnya hanya bisa sedikit mengingatkan, dan banyak mendoakan ibu dan anak kesayangannya . Semoga kelak lelaki kecilnya bisa lebih memahami siapa, dan bagaimana kondisi ibu perinya.
Setiap kali aku lihat wanita perkasa itu, sungguh terpancar dimatanya sebuah kasih sayang yang sangat besar dan seolah berkata “Ibu sayang kamu, nduk. Yang cepet besar, jadi anak sholeh. Ibu Cuma punya kamu.” T_T

Jadi inget mama di rumah. Anakmu ini belum bisa jadi anak sholehah, belum bisa ngasih apa2. Semoga Allah selalu menjaga orangtua kita. Dan kelak ketika aku diamanatkan oleh Nya untuk menjaga malaikat kecilnya, I’ll try to do the best, I’ll save them as they (my parents) save me very well.

Episode ibu.. T_T

Server udah nyala.. Kembali kerja. Kembali menikmati uraian kehidupan hari ini. :)

Wassalamualaikum wr wb.. ^^

4 comments :