Pages

Tuesday, September 22, 2015

Puisi Lama : Biarkan mentari cemburu karena pelangi bersamaku



23 Juni 2012

Aku masih memiliki bintang saat rembulan tak lagi mampu menerangi malamku
Sibak angin mengantarkan aku ke dalam mimpi indah bersama pelangi
Biarkan mentari cemburu karena pelangi bersamaku
Kisahnya dengan pelangi, biar berhenti karena waktu membelaku


Tak ada tanya yang bersemayam dalam kesepian
Aku biasa saja... tanganku dengan mudah menggenggam dunia
Aku berlari,  bernyanyi  dan menari di dalamnya.. 
Meski butiran air mata di sudut mata kerap menggenang kala aku sesak bernafas

Kerinduan ini menghimpit tiap kali rusukku mengembang
Ada pahit tertelan begitu saja saat ingatan kembali dalam nyata
Cerita di balik senyumku luntur dalam derai hujan asam kehidupan
Tapi tangan Nya menguatkan, pelukNya menghangatkan

Aku kan kembali meski nyata menyayat luka
Sinarku  akan selalu ada meski  gelap menggelayut manja
Biarkan aku bebas.. menjadi  aku yang tercipta dengan indah
Hitamku adalah keindahan yang menyucikan hati, membiarkannya tulus, menerima diriku yang sebenarnya...

No comments :

Post a Comment