Pages

Wednesday, March 2, 2016

Kawan,, sahabat,, atau keluarga kah kalian ini??

 Siang ini, dapat kiriman foto dari Mbak R, menanyakan apa aku masih menyimpan foto yang lainnya dalam situasi yang sama dengan foto itu. Ahh iyaa pastinya masih tersimpan. Banyak ! hahaha Karena bagiku, foto bukan hanya sekedar untuk jeprat jepret saja, apapun itu, meski rupa diriku tak ada, namun dalam waktu yang sama aku memotretnya, itu adalah kenangan untukku. Mengabadikan sebuah momen kebersamaan. Mbak R harus tanggungjawab ini…. Aku seketika jadi ‘baper’. Nyurucud ci soca ikiii mbaak… Sambil mencari file-filenya, satu demi satu jadi terbuka semua foto itu.. :’)

Maret 2013 . ternyata sudah lama foto itu diambil. Sudah lama juga ternyata kenangan itu tercipta. Jauh dari sebelum maret 2013 kita bertemu. Mbak R, D, Cir, W, Teh N dan masih banyak lagi teman-teman seperjuangan yang kemudian menjelma menjadi guru kehidupanku. Dari jaman mahasiswa, karyawan, lalu sekarang sudh ada yang menjadi istri dan bahkan ibu… 

Dari kalian, aku tau betapa harusnya kita kuat menghadapi segala cobaan hidup, mencoba untuk tetap melanjutkan mimpi, meneruskan perjuangan hingga titik pencapaian kita raih…

Dari kalian aku belajar mencintai orang-orang terdekat. Aahh betapa iri aku melihat cinta kalian terhadap keluarga, sedang aku merasa masih belum sempurna mencintai mereka.

Dari kalian aku tau, bahwa Allah memang sudah memberikan kita jalan yang berbeda, jalan yang terbaik untuk masing-masing dari kita, yang membuat kita menjadi seperti sekarang ini. 

Kawan,, sahabat,, atau keluarga kah kalian ini?? Seperti begitu dekat, rindu jika lama tak berjumpa, sedih jika lama terpisah dan bahagia saat tawa membuncah diantara kita. 

Semogaa, kerinduan ini cepat terobati,,, banyak kisah yang tertunda untuk kusampaikan, banyak hal yang ingin kudengar dari kalian. Entahlah,, kalian kawan, sahabat atau keluarga untukku. Semua menjadi satu saat nama kalian seketika melintas dalam benakku..

Hug hug hug hug hug hug hug hug








2 comments :