Pages

Friday, May 2, 2014

Happy Twenty Two... Barokalloh...



Happy twenty two…. Yeeaayyyy  Barokalloh




Alhamdulillah… Allah masih memberikan kesempatan kepada diri ini untuk terus memperbaiki diri. 22 tahun sudah aku menikmati udara Nya, bumi Nya, rizki Nya dan segala milik Nya dan aku merasa belum cukup berterimakasih pada Nya, Allah SWT. Masih banyak celah celah keingkaran dan dusta. Masih banyak noda  masih banyak khilaf dan amarah. -_-

Mei wish, 22 wish.. aku bisa meraih apa yang aku citakan. Slowly, I can find myself in the dark. Try to be enjoy in uncomfortable place. Hheeuu


Intinya mah terus berdiri meski di atas duri. Terus melangkah meski lelah. Terus mencari hingga suatu hari aku menemukan sinkronisasi dari sisi yg ini dan sisi yg itu.. :D

Arigatooo for all of my family, my friends, my love.. #eehh :D
Doa-doa kalian, semoga di ijabah oleh Allah SWT.
Dan entah kenapa… di tahun ini.. di setiap doa kalian terselip satu doa yang jlebb bangett… 

semoga cepet nikah yaa.. di tunggu undangannyaa

Huaaa… aamiin deh… aamiin aamiin ya Rabbal ‘alaamiin.. ^_^

#perluAndaBacaAng  :D

Tapii… ini cuplikan sms ibunda tercintah…

“wilujeng tepang taun ndu. Mudah2n berkah selalu. Peluk sayang dari jauh”

Aku :
“makasiii maahh… doain cepet nikah yaa

Ga ada balesan… -___- 

:D

Insyallah semua akan indah pada waktunya. :)

2 comments :

  1. walaupun telat bacanya, yang penting kini ku tlah disisimu ;)

    ReplyDelete
  2. :D
    iyaa saayy,,,, Thank you for being my husband...

    ReplyDelete