Pages

Friday, May 30, 2014

Stop PeHaPeeee ( I'll Remember This Moment)


One Day,,, I will remember this moment…

Aiihh bro… ente ente semua,, temen-temen seperjuangan aku.. di kantor tercintah.. emang gokil abiss… hahahaha


Mungkin memang kedekatan kita yang selama ini terjalin sudah membuat kita saling memahami. Yaaa meskipun ada kalanya merasa tersakiti, tersinggung, dan sebagainya,, tp kembali lagi ,, kemudian memahami.
:D





 
Yeahh Stop PHP alias Pemberi Harapan Palsu..

Entah dari mana asal usulnya… tiba tiba saja status PHP ini kemudian begitu melekat pada diriku. 
Ahh.. ini sii emang mereka aja yang suka alay ngatain aku pehapeRs.. wkwkwk

Tapi guys,,, aku sadari sii.. aku memang begini adanya… sebenernya bukan maksudny nge pehape-in… tapii emm… ya maksud mah berniat sesuatu,, tapi krna sesuatu,, jadi aja ada sesuatu yg buat sesuatu itu ga jadi.. hahahaha

Tulisan ini untuk sekedar mengenang kebersamaan kita di ibu kota. 

Bro Cir Ripaa,, Bro Oda,, Bro Mutia,, Bro kobii ,, dan bro Akang.. satu lagi Bro wapii..

Kalian,, Data**er sejati… udah g perlu ditanya seberapa sering merasakan rasanya dipehapein..
Biasanya nih… emoticon emoticon ini yg keluar d skype klo sii aku udh mulai melancarkan kepehapean..
Wkwkwkwk 
 Ini kalo ekspresi bener bener terpehapekan dan seolah olah g akan mengampuni sang pehapers... :D


 Klo ini sii .. emm biasanya ekspresi kalau terpehapekan tapi masih "okee lah gapapa" dalam hatinya..



nah kalo ini.. ekspresi pasrah bangett dipehapein... wkwkwk "Zzzzz"



Kalo ini...ekspresi kecewa dan seolah olah bilang "hemm.. ah dasar loe.. biasa dah..." :D



Begitulah sekiranya ekspresi-ekspresi kalian (dan aku juga) klo ada yg mehapein… 

Dan ini ekspresi sii aku ato sii pehapers klo abis nge pehape-in orang
Matados beuuddd pokoknya…. :D





Tapii sekali lagi… aku bukan PehaPers…. NOTED!!
Oke bro… :D

Semoga mengingatkan kalian juga akan momen moment ter-pehape-kan ataupun meng-pehape-kan...

xixixixi


No comments :

Post a Comment