Pages

Thursday, March 27, 2014

Baru Kerasa Efek (sedikit ) Bisa "Ngoding"

12:45
Siang yang cerah,,
secerah hati yang mulai menemukan sekeping dirinya di muara air tawarnya.
#eccieee

Hari ini, tepatnya dari kemarin aku baru menemukan bahwa ini blog bisa aku otak atik sendiri.
#dari doele kemane ajee.... :D
Maksudny dengan sentuhan jemari, hati, pikiran dan code-code gila yang sedari 3 setengah tahun lalu aku kenal... (red: html)



Maklum lah.. aku ini newbie di dunia ini.. xixixii

Jadi makin semangat nih ngegarapnya...
Dengan segala keterbatasan, semoga tidak akan menjadi benteng perbatasan dalam berkarya,..
#figthing... 

Pada akhirnya, aku semakin yakin, semakin tau dan semakin sayang atas ketentuan yang Allah SWT berikan padaku...
Dan pada akhirnya, yang tadinya sempat terpikir tidak akan menyatu, kini mulai bisa menyatu..

ini nih codingan simple yang baru aku buat.
Mulai dari yang simple dlu ,,,, ;)


<div>
    <marquee ><font style="color:#FFF; font-family:'Courier New', Courier, monospace;" size="+2">Welcome Here \^0^/</font></marquee>
</div>


Hasilnya,, Tulisan berjalan yang ada di samping kanan atas,, "Welcome Here \^0^/"

hihiii.. baru gitu aja sii..
sama animasi yang di bawah kanan kiri juga,, kalau tau script nya, jadi tau mana yang perlu di ubah dan mana yang ga perlu di ubah..

Ganbatte Kudasaii... !!

4 comments :

  1. gambar yang gerak itu gimana caranya mba fen? :)

    ReplyDelete
  2. k layout, terus add a gadget, terus pilih HTML/JavaScript,, nah d content ny masukin script gitu..
    coba liat dsini script ny: http://gedesitdownblog.blogspot.com/2013/05/kumpulan-beberapa-animasi-untuk.html
    hihiii
    aku gbisa paste script ny dsini.. :D
    selamat mencoba,,,

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  4. ea..
    macama dede...
    (pukeeeeee)
    hahaa sumpee alay bangett ente kang.. :P

    ReplyDelete