Pages

Tuesday, September 22, 2015

Kita Lima Tahun Silam, LYNUX


22 September 2015
Genap lima tahun LYNUX terbentuk. Loyalty Ninth United Excellent   (LYNUX). Sebuah nama yang kita sepakati bersama malam itu. Entah malam keberapa kita berada di sebuah naungan yang sama, yang kemudian membentuk kita menjadi seperti saat ini. Entah hari ke berapa dari waktu kita menandatangani sebuah kontrak yang sama di sore itu, 22 September 2010 kala Allah menurunkan rahmatnya dalam bentuk tetes hujan disana. 


Ahh.. ingin rasanya memutar kembali masa-masa itu. Masa saat akupun belum mengenal kalian sepenuhnya. Belum tau hendak jadi apa kelak. Belum tau dengan siapa hati berlabuh. Masih terbelenggu rasa dari masa lalu (ehh…OOT :D #abaikan).

Kalian… iyaa kalian, yang sudah mengisi mozaik kehidupanku. Terimakasih atas lukisan hidup ini.. terimakasih telah menjadi salah satu warna di dalamnya. Tanpa kalian, mungkin lukisanku tak seindah ini. Tak seberwarna ini. Ahhh kangen….

Mungkin kita semua masih sangat ingat moment-moment berikut ini. Hasil jepretan dari masa ke masa. Dari mulai kamera handpone seadanya, hingga yang ada apanya.. dari mulai hp pinjem kaka angkatan sampe hp yang ngumpet-ngumpet bawanya. :D


Lynux member

Saat Menuju Kawah Darajat

Saat Menuju Kawah Darajat

Lynux di Lanud Husein

First Lynux Anniv

Milad salah satu member Lynux

Lynux baru lahir

4th Lynux Anniv

3th Lynux Anniv


Yaaa itu lah sekelumit random moment yang aku tampilkan. Setidaknya bisa mengingatkan kita tentang banyak hal disana.
Nah, kalau tadi kan berupa picture, kali ini aku ingin mengenang masa-masa kita bersama dengan kalimat yang sering kita ucapkan dulu.
“Kumpulan hey,,, ”
“piket dimana?”
“…. Di absen loh”
“sekarang makan dari siapa?”
“Duh magang..”
“aku padamu yaa ntar..”
“Uang saku turun kapan ya?”
“ke belakang btc yuu”
“ada razia hp !”
And so much more…  !!
Ada lagi yang bisa mengingatkan kita disana. Runtutan nama-nama kegiatan rutin masa itu..
-          Kumpulan malam jumat
-          Kumpulan angkatan
-          Sholat berjamaah di masjid
-          Setor hafalan
-          Setor vocab
-          General cleaning
-          Magang
-          Pelatihan
-          Audit
-          Piket
-          Lari ke lanud

And so much more!!

Inilah kita .. dengan sejuta warna. Berasal dari ranah yang berbeda, kemudian dipertemukan pada tempat yang sama. Saling mengenal,  saling bertegur sapa, saling mengingatkan, saling menyayangi, dan saling mencintai. Mungkin saat ini kita tengah di uji oleh jarak, waktu, karir dan lainnya hingga belum ada kata sepakat untuk berkumpul bersama. Masih dengan ego masing masing. Tak apa.. suatu saat kita akan disatukan lagi dengan kerinduan. Selama diri masih mampu mengingat masa itu, tak ada kata lain selain “kita masih selalu bersama”.  Together to be Bether.

   Happy 5th Anniversary, LYNUX.

Tak banyak persembahan dariku, hanya kilasan cerita lima tahun silam LYNUX. 









No comments :

Post a Comment