Pages

Thursday, January 29, 2015

Will You Marry Me? Yes, I will..

Will You Marry Me? Yes, I will..



Meskipun tidak dalam untaian kata-kata itu, keindahan rasa saat mencapai kalimat "Yes, I will" ini terasa begitu dalam . Betapa indahnya perasaan itu. Rasa cinta yang Allah karuniakan kepada setiap hamba Nya. Alhamdulillah.. :)

Kalau menilik postingan sebelum nya, “Will You Marry Me?” ini lah kelanjutannya. Pada akhirnya aku menjumpai waktu yang indah itu. Akhir dari status single ku, dan awal dari kehidupan baru ku. Rata-rata orang bertanya, gimana rasanya? Rata-rata pula, org menjawab “nano-nano”. Yaa,, memang begitulah.. saat dunia baru itu menghampiri, antara iya atau tidak, that’s real. :D


Alhamdulillah wa syukurillah.. Allah SWT telah menghadirkan dia sebagai kekasih halalku. Seseorang yang penuh rasa kasih sayang, realistis dan humoris. :D 

The next, lika liku kehidupan baru telah dimulai. Bagaimana aku dengan karir dan rumah tanggaku, bagaimana aku dengan anak dan suamiku, bagaimana aku dengan orangtuaku , bagaimana aku dengan orangtuanya dan bagaimana dengan segala  pernak pernik hal yang akan kami lewati. InsyaAllah, semua berujung pada kalimat “indah pada waktunya” seperti saat aku menanti waktu kala itu, waktu yang begitu indah saat Allah menyatukan kita bersama. :)
 I wanna grow old with you
I wanna die lyin' in your arms
I wanna grow old with you
I wanna be lookin' in your eyes
I wanna be there for you
Sharin' in everything you do
I wanna grow old with you

-Westlife-

No comments :

Post a Comment